Ten Hag memberi tahu bos transfer Man Utd untuk mengirimkan De Jong dan Eriksen untuk pembangunan kembali lini tengah

Ten Hag memberi tahu bos transfer Man Utd untuk mengirimkan De Jong dan Eriksen untuk pembangunan kembali lini tengah  –

Bos baru di Old Trafford menginginkan total lima pemain baru musim panas ini, tetapi memperkuat lini tengah adalah prioritas mutlaknya

Erik ten Hag telah menjelaskan kepada Manchester United bahwa ia membutuhkan mereka untuk mengirimkan Frenkie de Jong dan Christian Eriksen musim panas ini, dengan pasangan yang dianggap penting untuk pembangunan kembali Old Trafford-nya.

Ten Hag ingin mengisi timnya United dengan lebih banyak pemain berbakat secara teknis daripada yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, dengan kunci penguasaan bola untuk sistem yang ia rencanakan untuk diterapkan di klub.

United, oleh karena itu, akan meningkatkan pengejaran mereka terhadap De Jong, dengan penilaian Barcelona terhadap gelandang tersebut menjadi batu sandungan utama sejauh ini.

Setan Merah mendapat kesan bahwa tawaran di wilayah £51 juta ($62,5 juta) akan cukup untuk meyakinkan Catalan untuk menjual, tetapi telah dikutip angka hampir £86m ($105m) sebagai gantinya.

GOAL telah mengetahui, bahwa kompromi antara £ 64-73 juta ($ 78-90 juta) dengan add-on dapat membuat kesepakatan tercapai.

Sementara United bersikeras mereka akan mengalihkan perhatian mereka ke target lain jika mereka tidak dapat menyelesaikan kesepakatan, GOAL dapat mengonfirmasi bahwa minat mereka pada agen bebas Eriksen adalah selain De Jong, bukan sebagai alternatif.

Mengapa Ten Hag menginginkan De Jong dan Eriksen?
Ten Hag berencana untuk mengubah gaya permainan United secara total – mengandalkan penguasaan bola, daripada sepak bola serangan balik yang dimainkan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho.

Dia percaya dia membutuhkan manipulator bola yang lebih baik daripada yang dia miliki saat ini, dan menugaskan direktur sepak bola John Murtough dengan pekerjaan memberikan gelandang yang lebih berbudaya daripada yang disukai oleh para pendahulunya.

Kepergian Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata dan Jesse Lingard juga menyisakan banyak celah untuk mengisi jendela transfer pertamanya di klub.

Sementara dia senang bekerja dengan skuad yang lebih ramping daripada yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, ada penerimaan bahwa United harus sangat aktif musim panas ini.

Bagaimana De Jong dan Eriksen akan cocok dengan Man Utd XI Ten Hag?
De Jong adalah target utama United karena Ten Hag percaya bahwa pemain berusia 25 tahun itu memiliki keterampilan yang tidak seperti skuad yang ada saat ini.

Pemain internasional Belanda akan terbiasa mengambil bola di posisi yang dalam dan membawanya ke depan, baik dengan kakinya atau dengan jangkauan operan yang mengesankan.

United tidak memiliki gelandang seperti itu sejak pensiunnya Michael Carrick, dengan Matic lebih sebagai perusak dan penggunaan bola oleh Fred tidak konsisten.

Eriksen juga sangat nyaman mengumpulkan bola di ruang sempit untuk mengurangi tekanan dan mempertahankan penguasaan bola.

Christian Eriksen Brentford 2022Getty Images
Mantan playmaker Tottenham juga lebih merupakan ancaman menyerang, dan bisa bermain sebagai salah satu dari No.10 ganda bersama Bruno Fernandes, sebagai No.10 ortodoks atau dalam peran yang lebih dalam, memungkinkan United untuk lebih fleksibel dalam hal formasi mereka.

Siapa pemain lain yang ditargetkan Man Utd musim panas ini?
Ten Hag ingin mengontrak lima pemain baru musim panas ini, dengan prioritas lini tengah.

Dia juga membutuhkan setidaknya satu penyerang – dan telah melihat target utama Darwin Nunez bergabung dengan rival sengitnya Liverpool.

Denzel Dumfries dari Inter adalah salah satu bek kanan yang sedang dipertimbangkan, tetapi target pertahanan utama Ten Hag, Jurrien Timber, diyakini telah memutuskan untuk bertahan di Ajax.

Pau Torres dari Villarreal, oleh karena itu, adalah pilihan lain yang sedang dipertimbangkan sebagai bek tengah.

Ten Hag juga mengagumi pemain sayap Ajax, Antony, bersama dengan penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku.

United juga berharap untuk mengontrak prospek Derby County Malcolm Ebiowei dalam waktu dekat, dengan pemain sayap remaja itu keluar dari kontrak dengan The Rams dan tidak mungkin bertahan setelah mereka terdegradasi ke League One.

Ebiowei dipandang sebagai bintang dalam pembuatan, dan United ingin mengalahkan daftar panjang pelamar potensial untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tinggalkan Balasan